Senapan PCP

Senapan Angin Laras Panjang

Semua orang pasti memiliki sebuah hobi yang mana hobi tersebut dapat memberikan kesenangan tersendiri ketika sedang melakukannya. Yap hobi memang tidak bisa disalahkan, pada pria banyak sekali hobi yang bisa mereka tekuni. Nah tidak jarang hutan menjadi tempat yang dituju oleh para pria yang suka petualangan. Tahu tidak kalau di hutan identik membawa apa ? Iya benar senapan.

Senapan memiliki banyak sekali jenis dan kali ini kita akan menjelaskan model senapan angin laras panjang .  Biasanya senapan angin laras panjang ini sering digunakan untuk berburu hama tanaman didalam hutan. Cocok sekali bukan? Sambil berpetualang sambil membasmi hama yang merugikan. Mereka yang hobi menggunakan senapan pasti mendambakan senapan yang akurasinya baik. senapan ini terbuat dari kombinasi mekanisme pemompaan uklik dan mekanisme knock open valve.

Pada senapan angin laras panjang mengisi udara tekan dapat menggunakan pompa uklik atau pompa tangan. Dan maksimal pemompaan dapat dilakukan sampai 300 x pompa. Sistem knock valve berfungsi ketika menggunakan senapan angin gejluk dan juga PCP. Perpaduan yang diberikan pada senapan laras panjang ini diharapkan akan memberikan tenaga yang lebih kuat dibandingkan dengan senapan angin standar lain.

Setelah mengetahui asal-usul senapan angin laras panjang Anda pasti ingin tahu cara menggunakan senapan ini kan ? Ternyata cara menggunakan senapan angin laras panjang ini tidak beda jauh dengan senapan gejluk. Bedanya pada pengisian udara tekanannya menggunakan pompa tangan atau pompa uklik. Ukuran senapan ini biasanya mencapai panjang 60 cm. Namun, jika Anda ingin memesan ukuran lebih panjang lagi kami akan membuatkannya. Berikut spesifikasi :

  1. Mimis cal. 4,5 mm/ 177
  2. Diameter tabung pompa nya 22 mm
  3. Bahan kuningan
  4. Popor kayu mahoni
  5. Panjang laras 60 cm
  6. Serombong od13
  7. Pembidik tipe O dan V
  8. Pompa min 100
  9. Perlengkapan yang bisa dipasang ada peredam, teleskop, tali sandang dll.

Itulah keterangan dan spesifikasi dari senapan angin laras panjang. Semoga menjadi pengetahuan baru untuk Anda.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *